Media Informasi Mobil Terlengkap Untuk Anda

Senin, 03 Agustus 2015

Spesifikasi Dan Harga Mobil Alphard


Harga Mobil Alphard
Harga Mobil Alphard
Konsumen mobil di Indonesia sekarang sudah mulai beragam. Buktinya dari mobil berharga miring sampai mobil berkelas yang dipasarkan di Indonesia tetap saja laku bahkan laris manis. Konsumen mobil di Indonesia cenderung membeli mobil berdasarkan kebutuhan dan kondisi finansial. Jika anda berminat dengan mobil yang luas, lega, dan mewah, pilihan anda bisa jatuh pada Toyota Alphard. Mobil yang mulai diluncurkan pada tahun 2002 ini sudah banyak diminati kelas atas karena spesifikasi dan harga mobil alphard. Alphard yang juga merupakan mobil MPV Premium dengan nama lain Vellfire ini memiliki dua generasi yang muncul pada tahun 2008 dan 2015 yang mengalami banyak perubahan yang membuatnya semakin tangguh dalam tampilan dan performanya.


Kesan pertama yang akan anda dapatkan adalah fascia depan yang berdesain aerodinamis. Aksen chrome pada bagian grill radiator dengan desain V shape sangat serasi ketika berpadu dengan lampu utama berukuran besar dan bumper yang dilengkapi dengan foglam simpel. Sisi sampingnya juga tidak kalah mewah dan premium dengan adanya aksen chrome pada handle pintu slider (geser) yang jarang anda temukan pada jenis mobil lainnya. Bagian belakangnya masih dilengkapi dengan aksen chrome yang menyatu dari bagian tengah dan lampu belakang yang seakan disatukan oleh sebuah garis.

Spesifikasi dan harga mobil Toyota Alphard memang selalu diburu peminatnya karena desain interior yang mewah dan luas yang mampu menampung 7 orang penumpang dengan setiap kursinya terbuat dari material kualitas tinggi dan sekat antar jok, penyangga tangan, kaki dan tempat menaruh barang. Kontrol AC terdapat pada setiap kursi sehingga penumpang bisa menyesuaikan sesuai dengan keinginannya. Bukan itu saja, media hiburan dan audio yang disediakan berupa panel LCD di bangku depan. Untuk menikmati birunya langit dan indahnya bintang di malam hari, tentu saja sangat mungkin karena hadirnya sunroof di setiap unit mobil.
Spesifikasi dan harga mobil Alphard yang tinggi dan besar ini juga memiliki dimensi 4.850 x 1.830 x 1.890 mm dan bobot 2.055 kg. Mobil ini masih cukup baik untuk dibawa dalam kota ataupun antar kota karena terbukti tetap mantap dan responsif. 

Mobil yang hadir dengan dua varian mesin yaitu 2.4 dan 3.4 liter ini didukung dengan velg 16 inci dengan ukuran ban 215/65 yang membuat performa mesin maksimal. Mobil ini juga memiliki tingkat kenyamanan dan keamanan yang tinggi yaitu dengan hadirnya frame bertipe monocoque dan material kualitas tinggi membuatnya tidak mudah penyok saat kecelakaan. Setiap tempat duduknya dilengkapi dengan Airbag yang akan mengembang secara otomatis untuk pengemudi dan penumpang.


Toyota Alphard sendiri dilepas ke pasar mulai dari harga Rp 775.000.000 dengan varian 2.4L X, kemudian di atasnya seharga Rp 927.000.000 dengan varian 2.4L G. Sedangkan yang paling mahal adalah varian restige 3.5L seharga Rp. 1.342.000.000. Memang harganya mahal, tapi dengan segudang fitur mesin, desain, dan keamanan yang ditawarkan tentu tidak akan mengecewakan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi Dan Harga Mobil Alphard

0 blogger-facebook:

Posting Komentar