Media Informasi Mobil Terlengkap Untuk Anda

Rabu, 28 Januari 2015

Kelebihan dan Kekurangan Chevrolet Spin

Kelebihan dan Kekurangan Chevrolet Spin - Mobil ini sejauh ini memang belum mampu menguasai pasar otomotif Tanah Air. Namun demikian, mobil ini mennunjukkan pergerakan yang positif akhir-akhir ini. Mobil keluaran dari PT GMI ini ternyata semakin mampu menarik masyarakat Indonesia. Hal ini bisa kita lihat dari jumlah permintaan terhadap Mobil Chevrolet Spin ini cenderung semakin meningkat dari waktu ke waktu. Bila dilihat dari perkembangan permintaan yang grafiknya semakin meningkat, mobil ini berpotensi menjadi mobil saingan dari mobil sekelas dari pabrikan lain. Bisa jadi Chevrolet Spin akan menjadi salah satu mobil Low MPV favorit di Indonesia. Chevrolet Spin akan bersaing terbuka dengan mobil Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan juga Suzuki Ertiga.

Kelebihan dan Kekurangan Chevrolet Spin
Kelebihan dan Kekurangan Chevrolet Spin
Untuk lebih jelasnya mengenai beberapa fitur unggulan yang ada pada mobilchevrolet Spin ini, kali ini Review Harga Mobil akan memberikan ulasan mengenai Kelebihan Dan Kekurangan Chevrolet Spin. Ada baiknya juga sebelum membaca ulasan kami, Anda juga membaca Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Avanza sekedar untuk menjadi bahan pertimbangan. Baik, kita langsung saja akan mereview Mobil Chevrolet Spin in iuntuk Anda semua, silahkan diperhatikan di bawah ini :

>> Kelebihan Chevrolet Spin:

- Kelebihan yang pertama adalah pada mesinnya, yaitu mobil ini menyediakan 3 pilihan mesin yaitu 1,2 bensin, 1,3 diesel, 1,5 bensin
- Berikutnya adalah mobil ini memakai transmisi 6-speed automatic tiptronic di 1500cc bensin LTZ, dengan teknologi ini memungkinkan penggunaan bahan bakar semakin irit.
- Yang menonjol diantara kompetitornya adalah pada plat bodi mobil 0,6 - 0,8 mm, sedangkan kompetitornya hanya memiliki tebal 0,4 - 0,6 mm.
- Memakai AC Double blower yang bisa dirasakan sampai baris ketiga, bisa dibilang mobil ini memiliki triple blower di semua tipenya
- Mesin dieselnya lebih irit dengan turbo diesel dan transmisi manual 5 percepatan

Kelebihan dan Kekurangan Chevrolet Spin
Kelebihan dan Kekurangan Chevrolet Spin

>> Kekurangan Chevrolet Spin:

- Mobil ini hanya dilengkapi single airbag dan hanya hanya disediakan pada tipe tertinggi (LTZ)
- Pada power steering masih memakai power steereng hidrolik, namun hal ini bisa membuat feedback sterr yang lebih akurat serta perawatannya pun lebih murah. Sedangkan mobil sekelas sudah memakai power steering elektrik.
- Kursi atau jok baris kedua tidak bisa digeser maju mundur, sehingga ruang kaki bagian ketiga tidak bisa diatur atau disesuaikan
- Kursi kedua masih tegak, namun sudah bisa dimodifikasi atau di reclining namun membutuhkan biaya terpisah.
- Filter AC tidak ada, sehingga dibeli terpisah juga.

Nah itulah beberapa Kelebihan Dan Kekurangan Chevrolet Spin yang bisa kmi bagi untuk Anda. Semoga review kali ini bermanfaat dan bisa membantu Anda dalam memilih mobil yang tepat. Sekian dulu dari kami dan kami sampaikan terima kasih atas perhatiannya. Salam Review Harga Mobil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kelebihan dan Kekurangan Chevrolet Spin

0 blogger-facebook:

Posting Komentar